Pages

Rabu, 18 Desember 2013

sejarah hostinger Di indonesia

Hostinger Indonesia, Hosting Gratis Berbahasa Indonesia

Hostinger adalah situs penyedia jasa hosting gratis dan berbayar yang didirikan pertama kali di Uni Eropa dan telah bergerak di bidang bisnis web hosting sejak tahun 2004. Server Hostinger berada di Icecolo, Manchester, UK (Inggris). Hostinger International LTD adalah perusahaan swasta yang didirikan dan terdaftar di Larnaca, Cyprus.
Pada tahun 2011 Hostinger membuka cabang di Indonesia dan hingga saat ini telah memiliki jumlah pelanggan sebanyak 50000 dan situs web aktif sebanyak 20000. Hostinger Indonesia merupakan perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, karena setiap hari jumlah pelanggannya bertambah rata-rata 400 pelanggan. Untuk Hostinger Indonesia, saat ini masih menyediakan hosting gratis, belum ada versi berbayarnya.
Berikut ini adalah beberapa fitur yang disediakan Hostinger Indonesia;
  1. Bantuan (support) menggunakan bahasa Indonesia.
  2. Disk space sebesar 2GB dan bandwidth sebesar 100GB per-bulan.
  3. Mendukung PHP dan MySQL.
  4. Tidak ada iklan dari Hostinger di situs pengguna.
  5. Penginstall otomatis (auto installer) dengan 50 script dan CMS di dalamnya.
  6. Website builder yang sangat mudah digunakan.
  7. Program afiliasi.
Kelimapuluh script dan CMS yang digunakan adalah, WordPress, Joomla!, phpBB, Simple Machines Forum (SMF), Coppermine, b2evolution, Mambo, MyBB, OsCommerce, Zen Cart, Concrete5, Drupal, Jcow, MediaWiki, Moodle, Open Blog, Piwigo, Piwik, Prestashop, PunBB, Advanced Electron Forum (AEF), BuddyPress, Contao, DotClear, Gallery, Lazarus, osTicket, Pligg, Sharetronix, Zenphoto, CMS Made Simple, Zikula, DokuWiki, TinyWebGallery, LimeSurvey, glFusion, kPlaylist, Podcast Generator, Feng office, Gregarius, PyroCM, BoxBilling, Chyrp, Pixie, AdaptCMS, Seo Panel, WebsiteBaker, Internet Media Manager, Tiki, PivotX.

Sumber : http://www.novalnakgesnex.blogspot.com/2013/12/18/hostinger-indonesia-hosting-gratis.html#ixzz2ntIAkoBn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar